Dylan : 3-4 Bulan

Arsip Cerita, Arsip Dylan

Udah bisa apa sekarang?
Kalo ngobrol (ngoceh asbun) sama orang lain udah makin heboh. Ketawanya ampe tergelak-gelak. Mulai kenceng suara ocehannya. Beberapa kata yang kita artiin sendiri soalnya ga tau maksud Ilan sebenernya apa misalnya igu (ibu), ene (nenen), engang (pergi/minta gendong), eiyyang (eyang), wak gung (ga tau deh apaan).. kadang yang dimaksud Ilan sesuai persepsi kita kadang ngga.. suka suka deh Lan. Terus setelah sekian lama nyoba-nyoba makanin tangan akhirnya Ilan nemuin posisi pewe juga, yap! ngisep jempol. Nikmaaaat banget. Banyak yang bilang jangan, harus dilarang nanti kebiasaan. Tapi saya dan suami sepakat, kalopun harus ngelarang ya nanti, bukan saat fase oral. Kami khawatir hasrat menghisapnya tidak tersalurkan dan terpuaskan *halah bahasanya!*. Nah ngeliat gelagat Ilan yang mulai masukin apapun ke mulut, saya mulai beliin teether, dan Ilan suka tuh. Ilan juga kian hari kian ekspresif dan kian narsis hihihi.. saya sebagai fans beratnya jadi demen banget motoin Ilan. Apalagi Ilan udah mulai ditinggal kerja. Rasanya tiap ada momen bagus kudu banget diabadikan. Oiya, tengkurepnya juga makin jago, tapi untuk telentang dari posisi tengkurep masih belum lancar banget. Timbang pas 3,5 bulan beratnya 6,7 Kg (iiiiiih ngga nambah! Tapi alibinya beda timbangan karena kita pindah DSA), panjang badan 67 cm (kata DSA, Ilan tinggi), trus lingkar kepala 43 cm. Makin kesini kok postur Ilan makin condong mirip ayah, tinggi kurus.

Galeri Foto Ilan

image

Ekspresi Ilan kalo ngobrol dan ketawa

image

makin hari makin ekspresif!

image

silau nih!

image

nyot nyot dikenyot, nyooot!

image

Ilan dan teether 🙂

image

Gaya bobo Ilan di atas stroller

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s