Tentang Putri

Hello world,

Perkenalkan, saya Putri. Saya ibu dari satu putra bernama Dylan (yang dalam blog ini sering juga disebut Ilan). Saat ini saya bekerja di salah satu instansi pemerintah. Saya alumni dari Fakultas Biologi Unsoed angkatan tahun 2004.

Awal tahun 2015, saya dan suami hijrah sesaat ke sebuah suburb kecil di Western Australia dalam rangka melanjutkan pendidikan kami.

Blog ini berisi catatan sehari-hari saya dari yang penting sampai yang tidak penting dengan tujuan dapat merekam setiap peristiwa, kejadian, momen, angka, gambar, apa saja, agar kelak dapat saya lihat kembali dikemudian hari.

Semoga apa yang saya tulis tidak hanya bermanfaat untuk saya pribadi, tetapi juga untuk sesama.

Sedang belajar,
P U T R I
arsiputri@gmail.com

5 thoughts on “Tentang Putri

  1. Asw.. salam kenal mbak, gak sengaja nemu blog mbak pas lagi iseng-iseng buka asi bayi.com.. lagi bingung nih masalah perlengkapan asip, maklum abis lahiran cuma dpt jatah cuti 3 bulan, abis itu jadi mama perah deh.. 😦 mau tanya dulu waktu pertama kali beli botol susu pertimbangannya apa? trims ya infonya..

    1. Waslmkm. Halo mba putri. Nama kita samaan nih :), makasih ya sudah mampir. Karena aku mamapompa hehe, jadi sebisa mungkin aku nyari botol yang bisa dipake dipompa dan ada sealing discnya (jadi abis mompa ngga usah mindahin langsung bisa disimpan, kecuali untuk dibekukan). Pompanya kan aku make mezzo sama avent, aku jadinya nyari botol standar neck buat mezzo, aku beli yg kapasitas 260 ml, jd tujuannya biar pas mompa ga gonta ganti. Nah kalo avent botolnya harus avent juga aku beli yang 260 ml plus yang kecil2 120 ml beberapa buah untuk storing yang siap saji. Untuk menyajikan asip aku pakai avent karena lehernya wideneck jadi lebih mempermudah pemberian asip baik itu langsung diminumin dari botol atau disendokin. Botol wideneck juga mempermudah aku kalo terpaksa harus marmet, karena lehernya lebar jadi lebih leluasa saat marmet. Yang pasti semua botol plastik harus BPA free. Kalau untuk botol kaca, aku pakai ex UC karena tutupnya ulir, jadi meminimalisir kejadian tutup loncat, selain itu lebih murah juga hehe *medit*. Semoga membantu ya.. semangat ngasi(p) mba putri!!!

  2. Keren banget deh mbak, blognya πŸ˜‰
    Nemunya pas googling nyari tentang persentil pertumbuhan; eh, jadi nyasar di marih, wkwk. Ditunggu ya kehadirannya diiii…. di blog saya tentunya. Salam kenal! πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s