Dylan : 22-23 Bulan

Arsip Dylan

Akhirnya Ilan dinyatakan lulus toilet training untuk pipis. Sekarang Ilan sudah bisa dan lancar ngasih tau kalau mau pipis. Masih kadang ngompol malem hari, tapi kebanyakan sih karena emak & bapaknya Ilan keasikan molor sementara Ilan kusek-kusek ngasih tanda mau pipis -___-”

Ilan kaya mesin recorder yang setiap ada apapun didenger langsung otomatis terekam lalu repeated! Pelafalannya belum lancar, kebanyakan masih ujung-ujungnya aja. Well, keep on learning Lan! Take ur time. Ada sih yang sukanya banding-bandingin kemampuan bahasa Ilan, tapi ah ngga ngaruh yeeeeee!

IMG_5641

Ilan mengagumi diri sendiri di cermin 😀

Kemampuan motoriknya belum ada kebisaan baru yang signifikan. However, selama Ilan sehat, ceria dan bahagia, yang lain jadi ngga begitu penting ya mak.

Ilan lagi seneng banget nyebut dirinya sendiri ‘kakak’, tapi kayaknya dia ngga paham cuma ikut-ikutan trend aja. Secara sukanya main sama kakak-kakak. Ibu belum siap ngasih adik Lan 😀 .

HAL PALING SERU bulan ini adalah proses weaning-nya Ilan. Belum intensif sih, tapinya udah didengung-dengungkan dengan sering. Ilan udah hafal banget teori “nunu untuk bayi, Ilan sudah besar ngga perlu nunu lagi”. Tapinyaaaaaaa… masih merengek bilang “nunu buuuuuu, Iyan nunu buuuuuuuu”. Selain itu, meski udah ngga pernah ditawarin, frekuensi nunu-nya malah nambah sering aja. Kalo malem pola nununya jadi kayak newborn lagi. Hampir tiap jam. Semoga kita khatam tanpa drama ya Lan.

IMG_5501

Ilan pake helm, mirip pentol korek hahaha…

IMG_5616

Sendal barunya Ilan. Namanya sendal citcit yang kalo diinjek bunyi cit ciiit. Believe me, suaranya cempreng berisik nyebelin.

IMG_5627

Selfie bareng Ayah

IMG_5658

Kata Ilan: ngumpet! hahaha

IMG_5751

Ilan nyetir (kalo kata Ilan: nyetin)

IMG_5519

I loooooove the way u smile Lan!

IMG_5758

Nyetin lagi sama Tante

???????????????????????????????

We both are over excited!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s