Dylan : 23-24 Bulan

Arsip Dylan

Paling hits bulan ini: Ilan lulus S3 ASI yeaaaaaaayyyy!!! Nanti ceritanya di postingan sendiri, wajib banget inih. Hahahaha.

Alhamdulillah 2 tahun ini Ilan masih on track perkembangannya. Makin banyak tingkahnya yang lucu seperti pakai baju renang seharian, dianggapnya baju biasa gitu. Terus setiap liat sisir, bawaanya mau dimainin seperti gitar atau biola. Ada videonya yang lucu tapi ngga bisa diupload disini huhuhu 😥

IMG_7760

Ilan pake baju renang seharian 😀

Akhir-akhir ini Ilan seneng banget difoto depan kulkas. Semacam spot foto favoritnya gitu. Dikit-dikit minta foto, trus langsung deh berpose di depan kulkas.

IMG_7835

Depan kulkas (baju dan celana ngga nyambung!)

 

IMG_7716

Lagi!

 

IMG_7750

Dan lagi!!! (pake handuk hahaha…)

Ilan juga lagi seneeeeeeng banget makan sendiri. Biasanya sih kalo makan sendiri cuma dimainin aja, tapi belakangan ini bener-bener dimakan. Good job!!!

IMG_5954

Makan mangga

 

IMG_5956

abis itu makan timun (lagi doyan banget timun)

 

IMG_5967

“Ayah mau timun?”

 

Ilaaaaan, maaf ya Ibu ngga banyak cerita kali ini, karena Ibu juga sibuk belajar sayang… sama juga kaya Ayah. However, I promise you, I will always write about you. Ini diaaaaaa foto pilihan lainnya, beberapa mainan favorit Ilan dan ekspresi mrengesnya Ilan. Your trully signature expression!

IMG_7768

Setiiiiiiiiin! (Udah jago banget maininnya)

 

IMG_5936

Mainan setir-setiran (lagi!)

 

IMG_7988

Mancing-mancingan

 

IMG_7724

Ekspresi khas Ilan 1

 

IMG_7694

Ekspresi khas Ilan 2 (di belakang Ilan itu namanya Jojo)

 

 

 

IMG_5897

Ikut-ikutan ayah belajar 🙂

//

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s