Dylan : 17-18 Bulan

Arsip Dylan

Children see children do. Ilan sekarang meniru semua. Haduh harus memberi contoh yang baik dan benar :D. Sempet syok pas liat Ilan numpahin air, trus ngambil tisu abis itu ngelap tumpahannya. Nah masalahnya dia ngelap pake kaki, kusek kusek kusek, trus membuang tisu basah ke tong sampah. Mananya yang bikin syok? Ya itu bagian ngelap pake kaki :D. Entah saya atau eyangnya yang kasih contoh, saya juga sering begitu.. ngga nyangka ditiru juga. Sekarang saya jadi grogi kalo mau ngelap, kebayang-bayang itu terus 😀 *trauma.

image

kelakuan 😀


Bulan ini Ilan banyak mengeksplor motorik halus dan bahasa. Makin rajin belajar gambar di tembok, sering ngajakin ngomong dengan bahasa yang cuma Ilan dan Allah yang tahu maknanya, daaaan Ilan makin punya selera humor. Lucu kalo liat Ilan ketawa geli hahaha..

Ilan makin romantis deeeeeh, sekarang kalo dadah diakhiri dengan kiss bye. Tapi Ilan masih malu-malu nih kalo minta cium.. belum bisa bedain nyium dan dicium -_-.

Ayah : “Laaaan sayang Ayah dong”
Ilan : Nyodorin pipi minta dicium
😀

image

Ilan cowo macho >,<

Ilan juga lagi seneng kata “ngga” tapi ngga paham maknanya. Contoh kasus:

Ibu : “Mandinya bawa mobil?”
Ilan : “ngga!”
Faktanya: bawa

Tentang “ngga” itu dimanfaatin sama tante-tantenya Ilan buat ngerjain iyangnya.

Pas ada iyang
Tante : “Ilan, sayang iyang ngga?”
Ilan : “Ngga!”
Hahaha.. Iyangnya manyun. Padahal kalo ditanyain apapun ya jawabannya ngga :D.

Terus udah bisa nyebut macam-macam warna. Tapi cuma nyebut namanya, asbun. Ngga matching warna sama namanya hahaha.. kalopun matching itu hanya kebetulan belaka sodara sodara.

“Lan, mobil apa tuh warnanya”
“Item”
#padahalmerah

Ilan sekarang udah ngga cinta banget sama enot. Kalo ada ya oke ngga juga ngga apa apa. Masalahnya Ilan ini harus megang sesuatu kalo nyusu. Kalo misal ngga ada enot, bawanya mobil, bantal, pensil, kertas, apapun yang penting bisa dipegang.

Semakin sering dibacain, semakin hafal sama isi cerita di buku-bukunya. Sekarang kalo minta dibacain, pilih-pilih bagian yang disuka saja. Kadang-kadang suka pura-pura baca sendiri sampe khusyuk. Trus kalo ada yang Ilan tau langsung teriak-teriak ngasih tau ke yang lain.

Alhamdulillah.. sehat selalu ya Lan :*

image

Ilan serius lagi nyetting tripod

image

Ilan ketawa mbrenges 😀

image

Ilan sumringah

image

Baju yang dipake Ilan seharusnya buat kado #gagalngado

image

#tertangkapkamera #mungutmakanan

image

Ilan anak nongkrong 😀

image

Ikutan bikin shopping list

image

Ilan dan McQueen. Maksa ke kerfur bawa McQueen -_-

image

Bobo gaya nungging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s