Dylan : 12-13 Bulan

Arsip Dylan

Ilan sekarang lagi seneng niruin apaaaaaa aja.. semua yang dilihat ditiru. Bener-bener kayak spons otaknya. Ngga ada yang ngajarin tapi sering niru gerakan sholat, niruin kiss by. Trus sekarang udah ngerti pakai baju apa, malah kadang milih sendiri baju yang mau dipake. Sering tunjuk sana sini nanya apa? Apa? Apa?. Setiap masuk ke suatu ruangan yang pertama dicari adalah lampu, jam, kipas, sepeda. Kalo ada salah satu dari barang2 itu langsung komen “emmah!” sambil nunjuk. Sekarang sering minta ditelpon, isyaratnya nunjukin hp sambil naro ke telinga, tapi kalo pas ditelpon malah katawa-ketiwi bukannya ngomong -_-.

Hobinya masih titah.. jalannya masih minta dipegangin, 2 tangan pula. Emaknya ampe curcol tentang jalan di postingan ini. Keliatan banget keinginan jalan sih udah ada, tapi belum PD. Pokoknya, take ur time Lan!

Urusan makan masih jadi salah satu hal yang butuh perjuangan. Ilan susah makan huhuhu. Kalo sama eyangnya lumayan bisa masuk asal sambil nonton iklan. Huah, yang tadinya mau ngajarin responsive feeding bubar semua. Sekarang fokus ke yang penting asupan nutrisi Ilan tetap terpenuhi walau gimanapun caranya. PR banget deh naikin BBnya.. hiks.. ah jadi galau kalo inget BBnya Ilan. Kebalikannya Ibu deh yang pernah kurus, Ilan pernah gemuk. Huwaaaah. Kembali gemuk dong Lan!

Galeri Foto Ilan

image

Ilan masuk lemari I

image

Ilan masuk lemari II

image

Ilan pake tas ikutan Ayah dan Ibu

image

Bacaan favorit Ilan: katalog carrefour

image

Jalan sore sama Om Pis

image

Ikut-ikutan Ayah pake jam tangan

image

Main skuter sama tante Sansan

image

Ilan idong iyang (gendong sama eyang)

image

Ilan bobo miring

image

Lagi niruin gerakan sholat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s