Dylan : 11-12 Bulan

Arsip Dylan

Udah bisa apa sekarang?
Segudang deh bisanya! *emak narsis*. Udah bisa berdiri tanpa pegangan untuk beberapa detik dan jalannya masih rembetan. Beberapa temennya yang seumuran Ilan sih udah pada bisa jalan, tapi biarin hohoho.. take ur time Lan, Ibu yakin Ilan akan menempuh semua milestone sesuai kemampuan Ilan dan pada waktu-Nya. Keinginan Ilan untuk jalan udah berasa banget, Ilan lagi demeeeeen banget titah *kretekin tangan*. Sebagai penikmat musik sejati, tiap ada musik apapun bentuknya pasti langsung angkat tangan joget-joget. Ocehannya Ilan udah banyak banget, sebagian udah mulai membentuk kata misalnya

kalo lagi nyari-nyari sesuatu trus ngga ketemu bilangnya “wah, nda ada“, kalo abis jatuh, kepentok atau kesenggol bilang “aduh“,  bilang “ayah“, “ebu“, “eyaah“, “om“, “tate“, pokoke kalo anggota keluarga udah mulai hafal sebutannya. Bisa tepuk tangan kalo dinyanyiin pok ame ame. Kegiatan favoritnya mandi. Kegiatan yang disebelin makan -_-. Ilan lebih suka nyuapin orang lain daripada disuapin, megang apapun ditawarin ke yang lain (aiiiiih itu bagus Lan, namanya berbagi). Paling seneng kalo digendong trus digodain. Giginya Ilan udah 6, kalo sayang Ibu atau ayah nyiumnya sambil gigit pipi :D. Kalo ada orang sibuk ikut sibuk. Apaaaaaal banget sama isi rumah, kalo ada yang berubah sedikit aja langsung komen sambil nunjuk “mbusssh, mbussssh“. Ah, Ilan makin dewasa ya Nak, semakin pintar dan sholeh. Alhamdulillah Ilan juga lulus S2 ASI.. yihaaaaaa!!!! We did it Son!.

Galeri Foto Ilan

image

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s