121212

Arsip Dylan

Hari ini tanggal 12 bulan 12 tahun 2012. 121212. Tanggal unik nih. Tapi posting ini sih ngga mau membahas tanggalnya hehe.. kebetulan usia Ilan hari ini juga unik lhooo.. 5 bulan 5 hari *maksa*. Nah laporan dari eyangnya, Ilan sekarang lagi seneng banget kalo dinyayiin lagu “tel pitel pitel..”. Bukaaaaan! itu bukan lagu India :D, tapi cuma kata “pinter” diubah jadi cadel terus dilaguin deh. Selain itu, Ilan lagi suka juga sama kalimat pertanyaan “olangnya mana yaaa?”. Hihihi.. ceritanya antara penting dan ngga yak! Sebenernya sih bikin posting ini cuma mau pamer foto-fotonya Ilan pagi ini. Baiklah, daripada bertele-tele, here they are!

121212

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s